You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Kebaikan dalam Produk Ultra Vitamin C dari Vitabiotics

Vitamin C atau yang juga dikenal sebagai L-ascorbic acid merupakan salah satu jenis vitamin yang sangat dibutuhkan oleh makhluk hidup. Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan terhambatnya proses metabolisme yang ada di dalam tubuh. 

Penuhi Kebutuhan Vitamin C dengan Mengkonsumsi Suplemen Vitabiotics

Bagi orang-orang yang super sibuk, asupan vitmin C dalam jumlah standar saja tentu tidaklah cukup. Dibutuhkan dosis yang mencukupi namun tetap aman bagi tubuh. Hal ini mengingat bahwa konsumsi vitamin C berlebihan juga tidak baik karena bisa memunculkan masalah seperti sakit perut.

Oleh karena itu produk suplemen vitamin C dari Vitabiotics bisa menjadi andalan bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak vitamin C. Vitabiotics sendiri merupakan perusahaan multivitamin yang berasal dari Inggris Raya. 

Sudah lebih dari 40 tahun, perusahaan vitamin ini menemani masyarakat di hampir 140 negara di seluruh dunia dalam memenuhi kebutuhan multivitamin mereka. Anda yang membutuhkan asupan multivitamin tinggi antioksidan, dapat mempercayakan kebutuhan Anda tersebut kepada Vitabiotics. 

Salah satu produk andalan Vitabiotics yang kaya vitamin C adalah Ultra Vitamin C. Seperti yang sudah lumrah diketahui, bahwa vitamin C adalah salah satu antioksidan kuat.

Vitamin C sangat penting dikonsumsi mengingat tubuh manusia tidak dapat menyimpan ataupun memproduksi vitamin C sendiri. Oleh kaerna itu, tanpa konsumsi rutin dan mencukupi setiap hari, tentu tubuh kita akan kekurangan asupan vitamin yang penting ini.

Manfaat Konsumsi Ultra Vitamin C dari Vitabiotics

1. Ultra Vitamin C dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh agar tubuh dapat terhindar dari berbagai penyakit

2. Sebagai terapi gangguan pembuluh darah dan gangguan jantung karena dapat menurunkan kadar trigliserida, kolesterol dan LDL

3. Sangat baik untuk membantu terapi gangguan pada penglihatan seperti mencegah dan memperlambat katarak

4. Ultra Vitamin C juga sangat baik untuk kulit karena dapat merangsang pembentukan kolagen di kulit serta tulang. Kolagen akan membantu mengencangkan kulit dan membuatnya tetap awet muda. 

5. Membantu meningkatkan penyerapan zat besi dalam tubuh

6. Mengatasi flu dan mempercepat proses penyembuhan tubuh akibat serangan virus flu. Selain itu, konsumsi Ultra Vitamin C juga dapat mencegah penularan penyakit flu.

7. Konsumsi Ultra Vitamin C dapat membantu mengatasi masalah sariawan

Teknologi Sustained Release Tablet Pada Produk Ultra Vitamin C

Produk Ultra Vitamin C dari Vitabiotics memiliki keunggulan berupa teknologi sustained release tablet yang dapat melepaskan zat aktif serta vitamin C ke aliran darah dalam tubuh secara perlahan selama 8 jam dengan kadar yang aman. Berbagai manfaat dapat diperoleh dari teknologi sustained release tablet seperti:

1. Dengan melepaskan kandungannya secara perlahan, suplemen Ultra Vitamin C dapat mengurangi risiko munculnya efek samping yang mungkin dialami oleh tubuh. Konsumsi vitamin C secara berlebih dalam waktu singkat dapat menimbulkan sakit perut.

2. Dapat memberikan efek kesehatan lebih lama karena kandungan zat aktif di dalamnya akan ada di tubuh lebih lama.

3. Proses penyerapan oleh sel-sel tubuh lebih maksimal

4. Senyawa citrus bioflavonoids di dalam Ultra Vitamin C akan mampu meningkatkan kemampuan penyerapan vitamin C serta mengembalikan fungsi vitamin yang rusak.

Asupan tambahan vitamin C dari suplemen Ultra Vitamin C sangat penting terutama oleh perokok aktif dan pasif mengingat kelompok ini sangat riskan kekurangan vitamin C. Iringi konsumsi produk Ultra Vitamin C dengan gaya hidup sehat sehingga Anda dapat terhindar dari berbagai penyakit. 

Bagikan