You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Tips Menjaga Kesehatan dengan Gaya Hidup Sehat dan Konsumsi Suplemen

Sehat dan bahagia merupakan kondisi yang didambakan setiap insan, Kamu juga termasuk bukan? Cara menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar bisa Kamu lakukan dengan berbagai cara. Berikut ulasan lengkapnya!

 

5+ Tips Menjaga Kesehatan

Padatnya pekerjaan tentu membuat tubuh Kamu merasa capek akibat terkurasnya stamina. Jika kesehatan mulai terganggu, aktivitas di tempat kerja tidak akan maksimal, sehingga bisa menunda sebuah kesuksesan. Guna mencegah hal demikian, Kamu harus menjalankan 5 tips berikut, yakni:

1. Konsumsi makanan yang sehat dan gizi seimbang

Hal utama yang harus diperhatikan agar Kamu tetap sehat dan bugar adalah memilih makanan yang sehat dengan gizi seimbang. Setiap tubuh manusia pasti membutuhkan serat, protein probiotik, mineral, zat besi hingga karbohidrat. Semua kebutuhan bisa diperoleh dari sayuran maupun hewan. 

 

2. Kelola stress dengan baik

Tubuh yang sehat tidak hanya dipengaruhi oleh makanan yang bergizi saja, tetapi juga membutuhkan pengelolaan stress yang benar. Caranya, jika merasa capek luar biasa, istirahatkan sejenak. Kamu bisa mencari suasana baru dengan berlibur atau sekedar memindahkan pandangan.

 

3. Olahraga teratur

Banyak yang tidak disadari masyarakat jika olahraga adalah kegiatan yang sangat penting untuk menjaga kesehatan. Kamu harus menjalankan aktivitas ini secara rutin minimal 1x seminggu. Jika terlalu sibuk, pilihlah jenis olahraga yang ringan dan fleksibel seperti workout di rumah. 

 

4. Istirahat yang terpenuhi

Tidur yang berkualitas akan membawa Kamu mendapatkan tubuh yang sehat. Jangan pernah menyepelekan waktu tidur, karena jika kurang, tubuh akan gampang terserang virus. Bagi orang dewasa, upayakan untuk mencapai waktu tidur antara 6 hingga 8 jam sehari. 

 

5. Berikan tambahan suplemen sebagai pendukung

Tidak lengkap rasanya jika tubuh Kamu tidak didukung oleh suplemen makanan. Suplemen ini difungsikan untuk memenuhi kebutuhan gizi yang kurang dari makanan yang Kamu konsumsi. Minumlah beberapa jenis suplemen dan lakukan secara bergantian setiap harinya. 

 

Suplemen Tambahan Agar Tubuh Bugar

Vitabiotics merupakan perusahaan suplemen makanan milik Inggris yang sudah mendistribusikan produknya ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Terdapat berbagai macam suplemen yang bisa menunjang kesehatan tubuh dan menjadi partner yang tepat untuk Kamu, antara lain:

1. Ultra D3

Ultra D3 adalah produk dari Vitabiotics yang ditujukan bagi KAmu untuk memenuhi kebutuhan vitamin D harian. Suplemen ini bisa dikonsumsi oleh remaja hingga usia lanjut. 

 

2. Dietrim 

Bagi Kamu yang ingin menjaga berat badan, Kamu bisa mengkonsumsi Dietrim dari Vitabiotics. Suplemen ini akan mempercepat metabolisme dan pembakaran lemak dalam tubuh.

 

3. Immunace

Wabah Covid-19 yang melanda dunia mengharuskan Kamu untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan, khususnya meningkatkan imunitas. Kamu bisa mengoptimalkan imunitas tubuh dengan konsumsi Immunace 1 tablet saja per harinya. 

 

4. Ultra Vitamin C

Vitamin C sangat baik untuk meningkatkan imunitas, apalagi mewabahnya virus Corona hingga saat ini. Vitabiotics menghadirkan produk Ultra Vitamin C yang bisa dikonsumsi oleh semua usia. 

 

5. Ultra Vitamin B3

Tidak hanya vitamin C saja, tetapi Kamu juga membutuhkan vitamin B kompleks yang ada di produk Vitabiotics Ultra Vit B3. Vitamin ini mampu menjaga kesehatan jantung, sistem saraf hingga meningkatkan imunitas. 

 

6. Visionace

Aktivitas di depan layar komputer sangat beresiko untuk kesehatan mata. Maka, perusahaan Vitabiotics sebagai penyedia suplemen makanan menghadirkan vitamin mata yang aman dikonsumsi jangka panjang bernama Visionace. Cukup konsumsi suplemen ini 1x sehari setelah makan. 

 

7. Produk khusus

Vitabiotics juga mengeluarkan beberapa produk suplemen khusus sesuai konsumennya. Untuk menjaga kesehatan anak-anak, bisa mengkonsumsi wellkid. Sedangkan suplemen khusus pria atau wanita bisa menggunakan well man, wellwoman, dan wellwoman 50+. 

 

Selain menjaga kesehatan dengan pola hidup yang baik, Kamu harus bersyukur jika memiliki rekan yang selalu mendukung segala macam aktivitasmu, misalnya saja suplemen makanan dari Vitabiotics. Suplemen/ vitamin apa saja yang sudah Kamu konsumsi? Sudahkah merasakan perbedaannya?

Artikel Terkait