You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Kolaborasi Vitabiotics dan PERDOSRI Untuk Tingkatkan Kesehatan Tulang dan Sendi

Pada tanggal 17-19 Juni 2022, PT Vitabiotics Indonesia berkolaborasi dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Fisik Dan Rehabilitasi (PERDOSRI) dalam Pertemuan Ilmiah Regional XIII PERDOSRI Cabang Jawa Timur (13th JATIM SMART) secara virtual. Acara ini dihadiri oleh 150 Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan 250 terapis dengan mengangkat topik Proper Posture and Alignment for Better Function: Comprehensive Rehabilitation Approach, dimana acara ini diharapkan mampu meningkatkan wawasan dan kemampuan Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi dalam tatalaksana rehabilitasi gangguan postur dan alignment yang komprehensif. 

PT Vitabiotics dengan 2 merek unggulannya yaitu Jointace dan Osteocare memiliki misi untuk meningkatkan Kesehatan tulang dan sendi.  Merek tersebut hadir dengan beberapa format produk dengan kelebihan masing-masing yaitu: 

1. Osteocare tablet, suplemen kalsium 300 mg, Magnesium, Zinc dan Vitamin D 100 IU untuk meningkatkan kepadatan tulang

2. Osteocare Forte dengan kandungan Kalsium 400 mg, Magnesium, Zinc dan Vitamin D 400 IU untuk meningkatkan kepadatan tulang

3. Osteocare Syrup, suplemen kalsium dan mineral lain untuk kebutuhan anak

4. Jointace Tablet dengan kandungan utama Glucosamine & MSM untuk mengurangi nyeri sendi

5. Jointace Active, inovasi baru Oral Hyaluronic acid untuk mengatasi nyeri pada pasien osteoarthritis

6. Jointace Collagen dengan kandungan utama Collagen 150 mg untuk meningkatkan Kesehatan tulang rawan 

Produk Vitabiotics berpartisipasi dalam sesi Workshop: Geriatric Division New score/Scale for Postural Instability and Frailty assessment untuk mengedukasi tenaga medis akan pentingnya suplementasi untuk mengatasi gejala osteoporosis dan osteoarthritis pada pasien lansia. Intan Widya Sukma, Product Manager Vitabiotics Indonesia menuturkan inovasi terbaru Jointace Active untuk penanganan nyeri pada kasus Osteoarthritis (OA): “Vitabiotics menyediakan produk Hyaluronic Acid dalam sediaan oral, dimana biasanya Hyaluronic Acid diberikan dalam bentuk injeksi. Beberapa Uji klinis membuktikan bahwa Oral Hyaluronic Acid terbukti efektif untuk mengurangi nyeri pada lutut maupun pinggang. Didukung oleh vitamin dan mineral lainnya, Jointace Active juga terbukti aman untuk dikonsumsi”. 

PT Vitabiotics Indonesia dengan tagline “Science of Healthy Living” terus berkomitmen untuk melakukan inovasi terapi terhadap seluruh pasien di Indonesia agar dapat menikmati hidup yang berkualitas dengan suplemen yang efektif dan aman. Dengan acara ini, kami berharap dapat berkontribusi terhadap perkembangan terapi di dunia medis Indonesia. 

 

Bagikan
Artikel Terkait