You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Suplemen Immunace, Jawaban untuk Mereka yang Super Sibuk agar Tetap Sehat

Di tengah padatnya kesibukan keseharian, kita sering melupakan kesehatan tubuh dan makan ala kadarnya saja. Padahal, untuk menunjang aktivitas keseharian, tubuh membutuhkan lebih dari sekadar karbohidrat untuk energi saja. 

Untuk itu Immunace dari Vitabiotics menjadi jawaban bagi Anda yang membutuhkan suplemen. 

Mengapa Harus Memilih Suplemen Immunace?

Vitabiotics merupakan perusahaan suplemen asal Inggris yang didukung oleh lembaga riset terkemuka sejak 40 tahun yang lalu. Hadir di lebih dari 60 negara seluruh dunia, Vitabiotics menghadirkan solusi bagi Anda yang membutuhkan suplemen kesehatan.

Salah satu suplemen terbaik dari Vitabiotics adalah Immunace. Suplemen Immunace membantu mengembalikan sistem imunitas tubuh yang menurun akibat padatnya rutinitas. Immunace mengandung seluruh nutrisi yang dibutuhkan tubuh agar kembali sehat dan segar kembali. 

Menariknya, tidak seperti suplemen lain yang hanya mengandung antioksidan primer dan sekunder saja, Immunace juga mengandung antioksidan tersier. Antioksidan tersier pada Immunace akan bekerja memindahkan sel rusak sebelum sel rusak bergabung dengan sel lain dan merubah metabolism sel. 

Kandungan Nutrisi di Dalam Immunace

1. Kandungan Vitamin yang Lengkap

Di dalam setiap tablet selaput Immunace selalu dibekali oleh multivitamin dengan kadar yang dibutuhkan tubuh. Vitamin yang ada pada Immunace meliputi vitamin A (5000 IU), vitamin D3 (400 IU), vitamin C (150 mg), vitamin E (25 mg), dan vitamin K (90 mcg).

Selain itu, Immunace juga mengandung vitamin B kompleks seperti asam folat (vitamin B9) sebanyak 500 mcg, thiamine (vitamin B1) sebanyak 10 mg, riboflavin (vitamin B2) sebanyak 7.5 mg, pyridoxine (vitamin B6) sebanyak 3 mg, dan vitamin B12 sebanyak 15 mcg.

Kandungan vitamin B, vitamin K dan D3 pada Immunace akan bekerja bersama-sama mengaktifkan enzim antioksidan tersier sehingga sel tubuh yang rusak dapat segera diperbaiki. 

2. Kandungan Mineral yang Lengkap

Mineral merupakan salah satu komponen penting yang dibutuhkan tubuh. Mineral akan bekerja mengaktifkan ratusan reaksi enzimatis di dalam tubuh. Sehingga keberadaan mineral sama pentingnya dengan keberadaan vitamin. 

Mineral akan bekerja untuk mengaktifkan kontraksi otot, simpul saraf, membangun tulang dan gigi, kinerja organ jantung, serta pada proses pembekuan darah. Mengingat fungsi mineral yang sangat banyak, Immunace juga dibekali oleh mineral dalam jumlah mencukupi seperti:

- Zinc (15 mg)

- Zat besi (10 mg)

- Iodine (250 mcg)

- Selenium (300 mcg)

- Magnesium (100 mg)

- Chromium (75 mcg)

- Tembaga (1,5 mg)

3. Mengandung Carotenoid dari Alam

Immunace juga kaya akan senyawa Carotenoid yang berasal dari alam seperti Lutein, Cryptoxanthin, Lycopene, Zeaxanthin, Alpha dan Beta Carotene. Kandungan senyawa Carotenoid di dalam Immunace sebanyak 50 mg. Carotenoid sendiri merupakan pigmen larut lemak yang berwarna kuning.

Pigmen ini akan bekerja seperti antioksidan yang mencegah berbagai kerusakan akibat paparan radikal bebas. Campuran Carotenoid alam berfungsi untuk mencegah timbulnya serangan jantung pada pria yang memiliki riwayat sakit CV.

4. Mengandung L-Carnitine

L-Carnitine dikenal sebagai “the rapid regenerator” karena kemampuannya dalam memperkuat sistem imun dan mempercepat pemulihan. Selain itu, L-Carnitine juga dapat memperbanyak sel CD4 pada penderita HIV. Sehingga konsumsi Immunace sangat baik bagi penderita HIV dan penyakit lainnya.

Sistem imun yang lemah ditandai dengan menurunnya kemampuan tubuh mencegah berbagai penyakit. Alhasil, tubuh pun lebih mudah sakit seperti terkena demam dan flu. Immunace mengandung nutrisi seperti multivitamin, mineral dan senyawa aktif yang saling bekerjasama untuk memberikan kebaikan pada tubuh.

Artikel Terkait