You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Immunace dari Vitabiotics untuk Mendukung Imunitas Tubuh yang Fit

Menjaga sistem imun tetap kuat sangat penting terutama di musim banyak penyakit menular seperti sekarang. Sistem imun yang kuat dapat melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit. Ada banyak cara untuk meningkatkan sistem imun tubuh, salah satunya adalah konsumsi suplemen dari Immunace.



Manfaat Memiliki Sistem Imunitas yang Kuat Bagi Tubuh

1. Sistem imunitas yang kuat dapat melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri pathogen, virus dan berbagai penyakit menular lainnya

2. Sistem imun akan mencegah serangan radikal bebas ke tubuh penyebab penyakit kanker dan penyakit degeneratif lainnya.

3. Sistem daya tahan tubuh kuat akan mampu menghancurkan zat asing dan juga sel-sel kanker dalam tubuh yang baru tumbuh

4. Sistem imun akan mendeteksi keberadaan jaringan sel yang abnormal dalam tubuh serta menghilangkan jaringan sel tersebut. Selain itu, imun juga dapat menghilangkan jaringan sel yang mati atau rusak. 

5. Sistem imun akan menjaga keseimbangan homeostatis pada tubuh yang bermanfaat untuk memenuhi berbagai kebutuhan tubuh dengan adanya interaksi sel di dalamnya.



Tingkatkan Sistem Imun dengan Konsumsi Suplemen Immunace

Mengingat begitu besarnya manfaat yang diperoleh oleh tubuh dengan memiliki sistem imunitas yang kuat, maka sudah menjadi hal yang wajib bagi Anda untuk menjaga daya tahan tubuh tetap kuat. Berolahraga yang rutin, cukup ridur, serta makan makanan sehat menjadi beberapa cara menjaga daya tahan tubuh.

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Anda juga bisa mengimbangi pola hidup sehat tersebut dengan konsumsi suplemen Immunacedari Vitabiotics. 

1. Komposisi Mineral dalam Suplemen Immunace

Immunace terdiri dari berbagai senyawa multivitamin dan mineral yang sangat baik bagi tubuh. Setiap tabletnya mengandung mineral seperti

-        Selenium

-        Magnesium

-        Zinc

-        Zat besi

-        Iodine

-        Chromium 

-        Copper

Kandungan mineral di dalam suplemen Immunace sangat penting untuk metabolism dan aktivitas sel-sel dalam tubuh. Mineral zat besi misalnya bermanfaat untuk menambah sel-sel darah merah agar tubuh tidak kekurangan darah merah. Sehingga tubuh tetap dapat beraktivitas seperti sedia kala meski jadwal padat.

2. Kandungan Vitamin yang Lengkap

Immunace tinggi kandungan multivitamin yang sangat bermanfaat bagi daya tahan tubuh. Di dalam satu tabletnya terkandung

-        Vitamin A 5000 IU

-        Thiamine (vitamin B1) 10 mg

-        Riboflavin (vitamin B2) 7.5 mg

-        Pyridoxine (vitamin B6) 3 mg

-        Vitamin B12 15 mcg 

-        Vitamin C 150 mg 

-        Vitamin E 25 mg

-        Vitamin K 90 mcg

Immunace juga mengandung asam folat yang merupakan bentuk dari vitamin B kompleks larut dalam air. Kombinasi antara vitamin C, B12 dan asam folat bekerja membantu tubuh untuk membentuk protein baru yang dibutuhkan bagi produksi sel darah merah serta pembentukan DNA. 

3. Mengandung L-Carnitine Tartrate

Senyawa L-Carnitine berfungsi untuk memproduksi energi agar tubuh tidak mudah lelah. Selain itu, L-Carnitine juga dapat menguatkan sistem imun serta membantu pemulihan tubuh pasca sakit. 

4. Mengandung Carotenoid

Carotenoid merupakan pigmen yang dapat ditemukan secara alami di sayuran dan buah-buahan dengan warna kuning. Carotenoid bekerja sebagai antioksidan untuk mencegah serangan radikal bebas penyebab penyakit. Immunace mengandung Carotenoid sebanyak 50 mg yang diperoleh dari sumber alami. 

Konsumsi suplemen tambahan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh sangat penting. Apalagi mengingat gaya hidup kebanyakan orang saat ini yang tidak sehat dengan lebih banyak konsumsi makanan instan. Pastikan rutin mengkonsumsi suplemen Immunace dari Vitabiotics untuk melindungi keluarga Anda.

Bagikan
Artikel Terkait